RAPAT PLENO VERIFRIKASI FAKTUAL DUKUNGAN PASANGAN CALON PEMILUKADA ACEH 2016 KEC. NISAM

Keude Amplaih (08/09/2016) - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Nisam melaksanakan Rapat Pleno Verifikasi Faktul Dukungan Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubenur dan Bupati/Wakil Bupati Pemilukada Aceh tahun 2016 untuk Kecamatan Nisam kamis (08/09/2016) di Balai Desa Kantor Camat Nisam.

Hadir pada acara tersebut seluruh anggota PPK Kecamatan Nisam, Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam Kecamatan Nisam, Panwas Kecamatan Nisam dan perwakilan pasangan calon serta Muspika Kecamatan Nisam. Ketua PPK Kecamatan Nisam Nahyul Mauli mengatakan, "alhamdulillah acara ini telah berjalan dengan baik dan sukses, seluruh prosedur pelaksanaan telah dijalan dengan baik berkat kerjasama seluruh PPS Kecamatan Nisam". ujarnya.

Ditambahkan beliau,"dalam rapat tersebut dipleno BA 6 dukungan masing-masing pasangan calon, hasilnya nanti akan diumumkan kembali pada saat rapat pleno KIP Aceh Utara pada tanggal 10 September 2016 nantinya". tambahnya.

Dukungan pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur yang masuk ke Kecamatan Nisam  yaitu Pasangan Calon Zaini Abdullah, Zakaria Saman dan H. Abdullah Puteh, M.Si, sedangkan untuk pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara yang masuk ke Kecamatan Nisam adalah Fakrurrazi H. Cut, Sulaiman Abdullah, M. Sc dan Syamsuddin (Ayah Panton).
Share this video :

Post a Comment

 
Support : | |
Copyright © 2005. RADIO SBS ACEH UTARA FM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by