BUPATI ACEH UTARA H. MUHAMMAD THAIB KEMBALI BERTUGAS

Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib diwakili Plt. Sekda Abdul Azis, SH. MH mengucapkan terima kasih atas kinerja semua pihak yang telah membantu Plt. Bupati H. Muhammad Jamil, M. Kes berhasil menuntaskan sejumlah kegiatan penting daerah sesuai agenda masing-masing.

Mulai hari ini saya sudah kembali bertugas sejak 3 bulan ambil cuti akhir 0ktober 2016 untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Aceh Utara Priode 2017-2022, sebutnya melalui amanat terulis yang dibacakan Plt. Sekda Abdul Azis, SH, MH pada Pembina Apel Gabungan Senin 13/2 di halaman kantor setempat, yang diikuti Para Asisten, staf Ahli Bupati, kepala SKPK alias Pimpinan Tertinggi Pratama dan Pejabat Administrator, Pengawas serta seluruh staf jajaran Pemkab Aceh Utara.

Menurut Cek Mad sapaan Bupati Aceh Utara ( H. Muhammad Thaib ) setidaknya ada 4 agenda penting yang telah diselesaikan bersama Plt. Bupati H. Muhammad Jamil, M. Kes selama saya melakukan Cuti antara lain Menuntaskan pelaksanaan Anggaran 2016, Menyusun APBK  2017, Membentuk SOTK dan 0PD ( 0rganisasi Perangkat Daerah ) yang baru dan pengukuhan Tim Satgas Saber Pungli serta kegiatan lainnya.

Lanjutnya bagi pejabat yang telah dilantik memegang jabatan, tentu saja menjadi satu langkah penting dan strategis dalam memacu pembangunan daerah, maka segera berbenah dan menata internal organisasi sehingga dapat berjalan lebih maksimal dan 0ptimal, bekerjalah dengan baik dan profesional tanpa menunggu Perintah agar terus memberikan Pelayanan Publik yang prima dan bertanggung jawab.

Menurut Cek Mad panggilan akrap Bupati Aceh Utara dengan terbentuknya Tim Satgas Saber Pungli, saya mengingatkan untuk menghindari praktik-praktik Pungli yang mengarah pada Pungutan liar, ada beberapa sektor layanan Publik yang sangat rawan terjadinya pungli, jangan sampai bapak ibu menjadi sasaran OTT oleh Tim dan saya tegaskan jangan coba-coba lakukan hal itu, tegasnya

Disisi lain kita sungguh memahami diera Reformasi Pemerintah telah menetapkan  Visi Reformasi  yakni terwujudnya  Pemerintahan yang baik, bersih, profesional, transparan, akuntabel dalam merumuskan kebijakan Pemerintah untuk melayani dan memberdayakan Masyarakat.

Tambahnya dalam kontek ini kita patut bersyukur karena berkat kerja sama ada beberapa keberhasilan yang telah kita raih, walaupun keberhasilan itu belum semuanya begitu menggembirakan, sebutnya

Memang Presentasi Realisasi fisik dan keuangan mencapai Target, Tetapi kwalitas Pembangunan belum semuanya memuaskan, sebutnya melalui teks tertulis yang dibacakan plt. Sekda Abdul Azis.

Saat ini masih banyak sektor lainnya yang perlu ditingkatkan dan memerlukan perhatian seperti sektor Pendidikan, Kesehatan, Pertanian dan Penguatan Syariat Islam, makanya saudara-saudara yang telah dipercayakan terus melakukan Terobosan untuk mempercepat Pembangunan Daerah mulai dari proses Perencanaan mana saja yg menjadi proritas tanpa mengabaikan aspirasi dan dinamika ditengah-tengah masyarakat, harapnya.

sumber : cmt @mir.
Share this video :

Post a Comment

 
Support : | |
Copyright © 2005. RADIO SBS ACEH UTARA FM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by