KEGIATAN MAULID NABI PENERIMA BANTUAN PKH KEC. NISAM ACEH UTARA 2017

Keude Amplaih (20/01/2017) - Pusat Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PUSPELKESSOS) Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara Jum'at 20 Januari 2017 melaksanakan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Penerima Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara tahun 2017 di halaman Kantor Camat Nisam Kabupaten Aceh Utara.
Camat Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara Bapak H. Ibrahim, S. Sos dalam kata sambutannya mengatakan, " kegiatan maulid nabi ini dilaksanakan oleh Penerima Bantuan PKH Kecamatan Nisam yang diselenggarakan setiap tahun, kali ini sangat meriah, semoga tahun depan dapat terlaksanakan kembali". ujarnya.
Beliau juga menambahkan, " semoga tahun depan dapat terlaksana kembali lebih meriah lagi". tambah beliau. Pendamping PKH Kecamatan Nisam sekaligus Sekretaris PUSPELKESSOS Kecamatan Nisam Hayatullah Kumaini ketika di hubungi oleh SBS FM mengatakan." kegiatan maulid ini atas inisiatif sendiri penerima bantuan PKH Kec. Nisam, PUSPELKESSOS hanya memfasilitasi kegiatan tersebut". ungkapnya.
ditambahkan beliau." kegiatan ini merupakan rasa syukur dari penerima PKH kepada Allah SWT, atas rahmat dan rezeki yang telah diterima lewat bantuan PKH dari Kementerian Sosial Republik Indonesia". tambahnya.
Dalam acara ini di isi oleh Penceramah Tgk. Yahya Samad dari Panton Labu Aceh Utara, beliau menceritakan tentang kelahiran Nabi Muhammad SAW.
Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari Dinas Sosial Aceh Utara, Camat Nisam, Pendamping PKH dalam  Kabupaten Aceh Utara, Pengurus PUSPELKESSOS Kecamatan Nisam dan seluruh penerima bantuan PKH Kecamatan Nisam.
Diharapkan tahun depan dapat terlaksana kembali.
Share this video :

Post a Comment

 
Support : | |
Copyright © 2005. RADIO SBS ACEH UTARA FM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by