PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN PEJABAT ESELON DI ACEH UTARA

 Lhokseumawe(24/01/2017) - Plt. Bupati Aceh Utara Drs. H. Muhammad Jamil, M. Kes melantik dan mengukuhkan 835 Pejabat Eselon ll, lll, lV dijajaran Pemerintahan Kabupaten Aceh Utara selasa 24/01/2017 di aula Setdakab Aceh Utara, hal ini dilakukan dalam rangka Pengisian Organisasi Perangkat Daerah Baru Sesuai dengan PP No. 8 Tahun 2016, 

Kegiatan pengukuhan dan pelantikan dihadiri unsur Forkompimda diantaranya Kapolres Aceh Utara, Dandim 0103, Ketua Mahkamah Syar'ah.

Dari jumlah 835 orang pejabat struktural pagi dikukuhkan dan dilantik 259 Pejabat Struktural tersebut terdiri mulai Eselon ll Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas, Sekwan dan Eselon lll Camat, Kabag, Sekretaris Dinas, Sekcam, Kepala Bidang, sementara Kasi, Kasubbag baik Dinas maupun Kecamatan dilanjutkan pukul 13.30 wib di Pendopo Bupati dan Aula Setdakab Aceh Utara serta malamnya lagi sekitar 20.00 wib di Aula Setdakab Aceh Utara.

Plt. Bupati mengungkapkan, "terlaksana pengukuhan dan pelantikan pagi ini merupakan tuntutan PP No.18 Tahun 2016 dan hal ini sudah kami koordinasikan dengan Bupati Aceh Utara Non Aktif". Ungkap Plt. Bupati.

Lanjutnya, "mari kita satukan langkah, satukan pandangan untuk membangun Aceh Utara, kepada para struktural yang baru saya lantik, bekerjalah dengan baik karena masyarakat sangat mendambakan sentuhan dan pelayanan dari bapak-ibu sekalian". kata H. Muhammad Jamil.
Share this video :

Post a Comment

 
Support : | |
Copyright © 2005. RADIO SBS ACEH UTARA FM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by