Pembukaan Pelatihan Kejuruan Las Listrik

Krueng Geukueh (12/04/2017) - Dinas Penanaman Modal, Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Aceh Utara melaksanakan Pelatihan Kejuruan Las Listrik untuk 17 orang pemuda Kecamatan Dewantara di Gampong Paloh Lada Rabu 12/04/2017.
Acara Pembukaan Pelatihan Kejuruan Las Listrik tersebut di hadiri oleh Bapak Amir Hamzah Camat Dewantara, Kabid. Tenaga Kerja Ibu Cut Rosanah, Geuchik Gampong Paloh Lada Bapak Sudirman, Geuchik Gampong Uteun Geulinggang Bapak M. Yusuf Beuransah, Tuha Peut, Narasumber, Tokoh Masyarakat serta para peserta pelatihan kejuruan las listrik.
Dalam kata sambutannya, Bapak Amir Hamzah Camat Dewantara mengatakan, "lima tahun ke depan kawasan Arun, Dewantara ini akan menjadi kawasan ekonomi khusus, maka pelatihan ini sangat bermanfaat bila diikuti dengan baik". Ujar Bapak Amir Hamzah.
Bapak Camat menambahkan." Bila di ikuti dengan serius saya bersama dengan Karang Taruna akan mengusahakan penempatan kerja setelah mengikuti pelatihan ini, namun jangan berharap gaji yang besar". Ungkapnya.
Ibu Cut Rosanah Kabid. Tenaga Kerja pada Dinas Penanaman Modal, Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Aceh Utara mengatakan, " pelatihan ini akan dilaksanakan di beberapa Kecamatan, termasuk hari ini di Kecamatan Dewantara di ikuti sebanyak 17 orang peserta". Ujarnya.
Di tambahkan Ibu Cut Rosanah," kepada peserta nantinya akan di berikan pengantin uang transportasi, makan siang dan sertifikat, namun kepada peserta jangan berharap akan di berikan bantuan peralatan kerja, tapi ilmu yang akan di terima semoga dapat dijadikan bekal dalam mencari kerja nantinya". Ungkapnya.
Share this video :

Post a Comment

 
Support : | |
Copyright © 2005. RADIO SBS ACEH UTARA FM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by