PK KNPI Meurah Mulia Mendukung Percepatan Pemekaran Aceh Utara Wilayah Barat DOB Aceh Malaka

Lhokseumawe (13/04/2017) - Ketua PK KNPI Kecamatan Meurah Mulia Zulfadhli, S.HI saat di temui media Radio Dakwah SBS FM di sekretariatnya Kamis 13/04/2017 mendukung sepenuhnya percepatan pemekaran Aceh Utara Wilayah Barat sebagai DOB Aceh Malaka.
Dalam obrolan singkat dengan Zulfadhli, S.HI mengatakan, " Kawasan Aceh Utara Wilayah barat mempunyai potensi yang sangat besar dalam hal perekonomian, juga sebagai salah satu lumbung pertanian dan perkebunan sebagai penyumbang PAD terbesar untuk Aceh Utara selama ini". Ujarnya.
Ditambahkan beliau," dengan populasi penduduk yang sangat besar ini akan sangat mumpuni untuk dilakukan pemekaran agar lebih efektif dalam pelayanan publik. Dan percepatan pengembangan ekonomi masyarakat setempat apalagi kawasan ekonomi khusus (KEK) juga nantinya berada dikawasan tersebut". Tambahnya.
Dilanjutkan beliau," kawasan lainya juga memiliki potensi yang hampir sama dengan wilayah barat, sehingga layak di lakukan pemekaran, apalagi luas wilayah yang sangat luas, hal tersebut tidak akan memperburuk kawasan yang ditinggalkan". Lanjutnya.
Diakhir perbincangan Zulfadhli, S.HI mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung percepatan pemekaran Aceh Utara Wilayah Barat menjadi DOB Aceh Malaka, kepada eksekutif dan legislatif agar dapat segera mengeluarkan rekomendasi dan dukungan nya terhadap DOB Aceh Malaka tersebut.
Share this video :

Post a Comment

 
Support : | |
Copyright © 2005. RADIO SBS ACEH UTARA FM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by